INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector). Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang sanggup dipakai untuk memperingati Hari Lahir Pancasila ke-73 di tahun 2018 ini. Seperti tahun sebelumnya saat peringatan hari lahir pancasila setiap lembaga/instansi bahwa toko-toko yang ada di pinggir jalan memasang spanduk dan banner hari lahir pancasila. Untuk tahun 2018 ini, tema hari lahir pancasila yaitu "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi". Untuk jenis aksara yang dipakai masih tetap sama dengan tahun yang lalu. Desain yang telah kami bagikan ini yaitu desain format spanduk dan banner yang masih sanggup ditambah dengan nama forum atau instansi. Jadi, sehabis anda mendownloadnya, anda sanggup eksklusif mengedit dengan menambahkan identitas pada spanduk dan banner tersebut. 

Download Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Pada artikel ini anda sanggup eksklusif mengunduh file .cdr yang berupa Corel draw dan kami juga menyediakan file Adobe ilustratornya. Namun untuk desain spanduk dan banner kami sediakan dalam bentuk Corel yang semuanya berupa vektor. Semoga file ini sanggup berguna. Bagi yang tidak sanggup membuka file Corel Draw, Anda sanggup membawa file tersebut ke tempat cetak digital printing dan menyuruh tukang desainnya untuk menambahkan nama instansi atau forum kalian. Selamat mencoba, dibawah ini juga kami sertakan pola desain spanduk dan banner yang telah kami bagikan. 

 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang sanggup diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Berikut ini yaitu pola gambar banner yang sanggup anda download;
 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang sanggup diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Berikut ini yaitu pola gambar spanduk yang sanggup anda download:
 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang sanggup diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Selain itu, pada artikel ini kami juga akan membahas mengenai makna logo resmi yang dipublikasikan resmi di dalam file Pedoman Hari Lahir Pancasila sesuai SE Mensesneg RI. 

Makna Logo: 
1. Pancasila menciptakan bangsa ini bersatu, sekaligus memperlihatkan semangat bagi putra-putri
bangsa untuk leluasa menikmati kehidupan yang sejahtera, yang memperlihatkan motivasi untuk berbagi, dan mengakibatkan sumber pandangan gres untuk berprestasi yang sebaik-baiknya;
2. Merayakan hari lahir Pancasila berarti kita menguatkan fondasi berbangsa, dan mencicipi indahnya bersatu, berbagi, dan berprestasi untuk mencapai kejayaan bangsa di masa depan;

AZAS
1. Azas Karakter Bangsa
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai sumber pandangan gres dalam memperkokoh karakter dan jati diri bangsa melalui pengamalan nilai-nilai Pancasila.
2. Azas Kesatuan
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum pemersatu Bangsa.
3. Azas Inklusi (kerukunan) Sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan tonggak gres bagi upaya untuk memperkuat kebijakan dan kepemimpinan yang mendorong ke arah inklusi (kerukunan) sosial.
4. Azas Keadilan sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila sanggup menumbuhkan keasadaran gres untuk mempersempit kesenjangan sosial antar pelaku ekonomi ekonomi, antar daerah, antar bidang, antar sektor dan antar wilayah.
5. Azas Keteladanan Pancasila
Menjadikan Peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum tumbuhnya Gerakan Pengarusutamaan Pancasila di ruang Publik.
6. Azas Manfaat
Kemanfaatan menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan Hari Lahir Pancasila.

CIRI
Kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila bercirikan:
1. Mencerminkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai Pancasila;
2. Menumbuhkembangkan dan memperkokoh karakter dan jati diri bangsa;
3. Dilaksanakan untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa;
4. Dilaksanakan dengan khidmat dengan mengutamakan fungsi dan kemanfaatan peringatan Hari Lahir Pancasila;
5. Dilaksanakan dengan memperlihatkan kesempatan luas kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memperingati hari lahir Pancasila.

Demikianlah tadi beberapa klarifikasi mengenai makna logo hari lahir pancasila tahun 2018. Semoga file yang telah kami bagikan ini sanggup bermanfaat.
Catatan: File yang kami bagikan berupa file archive dalam bentuk .rar, semuanya itu untuk melindungi file dari serangan virus dan malware berbahaya lainnya. Untuk membukanya anda membutuhkan password. Berikut passwordnya.

password: www.bangsaku.web.id

Link Download: 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel