INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Pola Laporan Simpulan Pembekalan Plpg 2017

Download Contoh Laporan Akhir Pembekalan PLPG 2017. Bagi para guru yang menjadi penerima PLPG Tahun 2017 dan telah dinyatakan lulus pada UTN Ulang 1 mereka harus melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu mengerjakan kiprah dan menciptakan laporan pembekalan bahan PLPG Tahun 2017 sebagai kiprah Akhir. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membantu para guru yang telah dinyatakan lulus UTN Ulang 1 tersebut dengan cara ikut membagikan Contoh Format Laporan Akhir Pembekalan PLPG 2017 yang baik dan benar, Sehingga para penerima PLPG yang sudah dinyatakan lulus, tidak terlalu kesulitan dalam mengerjakan Laporan Tugas Akhir tersebut.

Format Laporan Akhir PLPG 2017. Untuk menciptakan laporan selesai PLPG 2017 tentunya penerima harus melihat pedoman pembuatan laporan akhir, yaitu dengan mempunyai Format laporannya. Setelah melihat format laporan akhir, para penerima yang di nyatakan lulus tersebut tidak hanya dengan mengacu pada format laporan kemudian laporan sanggup dikatakan tepat dan bagus. Akan tetapi penerima juga harus menyesuaikan pembuatan laporan tersebut dengan sistematika pembuatan sebuah laporan selesai dengan benar.

Maka dari itu, pada artikel ini selain kami membagikan informasi mengenai Format Penyusunan Laporan Akhir Pelaksanaan Pembekalan Peserta PLPG 2017 kami juga akan memperlihatkan informasi klarifikasi penting lainnya terkait sistematika penulisan dan pola mulai dari Cover sampai epilog laporan selesai tersebut.

FORMAT LAPORAN AKHIR PLPG 2017
1. Cover Laporan PLPG 2017
Download Contoh Laporan Akhir Pembekalan PLPG  Download Contoh Laporan Akhir Pembekalan  PLPG 2017

Pada cover laoran PLPG 2017 di paling atas harus diketikkan judul dari laporan tersebut, contohnya "LAPORAN AKHIR PELAKSANAAN PEMBEKALAN PESERTA PLPG TAHUN 2017", Setelah itu di bawahnya diisi dengan Nama bidang Studi Sertifikasi (Kode Bidang Studi). Di tengah cober diberi logo Tut Wuri Handayani, dan sesudah itu ibarat biasanya diberi identitas pembuat: Oleh: Nama Peserta, NUPTK dan Nomor Peserta dan dipaling bawah diberi identitas Nama Sekolah dan Kabupaten/Kota/Provinsi.
Silahkan download Contoh Cover Laporan Akhir PLPG 2017 disini.

2. Lembar Pengesahan Laporan PLPG 2017
Lembar pengakuan yang dibentuk nantinya akan ditandatangai oleh Kepala Sekolah kawasan penerima mengajar. Adapun data-data yang diperlukan pada lembar pengakuan ini yakni NUPTK, Nomor Peserta, dan Ttd Kepala Sekolah. Untuk Lebih Jelasnya Anda sanggup eksklusif mendownload Lembar Pengesahan (file format Word) dengan cara KLIK DISINI>>

3. Contoh Kata Pengantar
Pada format Laporan Akhir tidak disertakan juga kata pengantar. kata pengantar harus menciptakan sendiri. Maka dari itu, Anda juga sanggup mendownload pola kata pengantar dengan cara Klik Download Contoh DISINI>>

Kata Pengantar
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Atas berkah rahmat, hidayah dan karunian-Nya sehingga Laporan Akhir Pelaksanaan Pembekalan PLPG 2017 ini sanggup diselesaikan dengan tepat waktu.

Laporan Akhir ini telah disusun dengan baik dan sesuai dengan Format Laporan Akhir dan mendapatkan pinjaman dari mentor pembimbing sehingga sanggup memperlancar jalannya pembuatan Laporan ini. Untuk itu penulis memberikan banyak terima kasih kepada mentor pembimbing yang telah berkontribusi dalam pembuatan laporan ini.

Dalam pembuatan Laporan Akhir Pelaksanaan Pembekalan Peserta PLPG 2017 ini penulis menyadari betul bahwa laporan ini masih jauh dari kata sempurna, masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh alasannya yakni itu dengan tangan terbuka penulis akan mendapatkan segala saran dan kritik semoga kami sanggup memperlihatkan laporan ini dan selesai kata kami berharapsemoga laporan selesai ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi semua.

4. Format Umum Pembuatan

Halaman Judul: harus memuat Nama peserta, NUPTK, Nomor Peserta, Bidang Studi Sertifikasi, Asal Sekolah, dan Kabupaten/Kota/Propinsi.

Lembar Pengesahan (Disahkan oleh Kepala Sekolah)
Kata pengantar
Daftar Isi
BAB I. SUMBER BELAJAR PEDAGOGIK
A. Ringkasan materi
1. Pengembangan pendidikan karakter dan potensi penerima didik,
2. Teori belajar,
3. Model model pembelajaran,
4. Media Pembelajaran, dan
5. Evaluasi hasil belajar.

CATATAN: Khusus untuk guru SD dan TK/PAUD, Materinya menyesuaikan dengan Sumber Belajar Pedagogik di SD dan TK/PAUD.

B. Diskripsikan kemajuan yang Anda peroleh sesudah pembekalan/mentoring:
1. Materi yang sudah Anda pahami/kuasai
2. Materi yang belum sanggup Anda kuasai
C. Materi esensial apa saja yang tidak ada dalam Sumber Belajar

Uraikan bahan yang berdasarkan Anda anggap esensial tetapi tidak dijelaskan dalam penggalan ini

D. Materi apa saja yang tidak esensial namun ada dalam Sumber Belajar Uraikan bahan yang berdasarkan Anda tidak esensial tetapi dijelaskan dalam penggalan ini

E. Masukan-masukan apa saja yang telah diberikan oleh mentor pada dikala acara pembekalan/mentoring?

BAB II. SUMBER BELAJAR BIDANG STUDI
A. Ringkasan bahan (setiap bab)
B. Deskripsikan/uraikan kemajuan yang Anda peroleh selama pembekalan:
1. Materi yang sudah Anda pahami/kuasai.
2. Materi yang belum sanggup Anda pahami/kuasai

C. Materi esensial apa saja yang tidak ada dalam Sumber Belajar Uraikan bahan yang berdasarkan Anda anggap esensial tetapi tidak dijelaskan dalam penggalan ini

D. Materi apa saja yang tidak esensial namun ada dalam Sumber Belajar Uraikan bahan yang berdasarkan Anda tidak esensial tetapi dijelaskan dalam penggalan ini

E. Kemajuan dalam menuntaskan Latihan Soal Uraian
1. Soal uraian yang sanggup Anda selesaikan sendiri tanpa pinjaman mentor.
2. Soal uraian yang sanggup Anda selesaikan sesudah menerima benatuan mentor.
3. Soal uraian yang mana saja yang masih belum sanggup Anda selesaikan dengan baik atau belum sempat dilakukan pembimbingan oleh mentor.

BAB III. PENUTUP
SISTEMATIKA LAPORAN AKHIR PEMBEKALAN

1. Ukuran dan jenis kertas
Ukuran kertas A4 dengan jenis HVS berat 70gr.

2. Besar huruf
Huruf yang dipakai untuk menyusun laporan berukuran 12 poin dengan jenis Times New Roman.

3. Jarak margin
Lebar atau jarak margin tepi sebelah kiri 4 cm, atas 4 cm, kanan 3 cm, dan bawah 3 cm.

4. Jarak antar baris
Jarak baris satu dengan baris berikutnya berukuran 1,5 spasi.

5. Warna sampul
Warna cover sampul laporan selesai pembekalan:

a. Jenjang TK/PAUD : Hijau
b. Jenjang SD : Biru
c. Jenjang Sekolah Menengah Pertama : Merah
d. Jenjang SMA/SMK : Orange
e. Jenjang PLB : Kuning

Demikian Format Laporan Akhir Pembekalan PLPG 2017 yang sanggup kami sajikan pada artikel ini. Apabila Anda masih ingin tau dengan file format yang sebenarnya. Anda sanggup mendownload file Format Laporan AKhir Pembekalan PLPG 2017 tersebut di bawah ini:

Link Download:

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel