INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Doa Upacara Harkitnas Ke-111 Tahun 2019

Doa Upacara Harkitnas Ke-111 Tahun 2019. Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Naskah Do'a Upacara Bendera pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-111 Tahun 2019 ini. Tentunya kita semua sudah tahu betul bahwa setiap tanggal 20 Mei akan diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional dan pada tahun 2019 ini upacara bendera akan dilaksanakan pada Hari Senin, 20 Mei 2019 serentak di seluruh wilayah Indonesia bagi instansi pemerintahan/swasta maupun forum pendidikan. Setiap menjelang pelaksanaan upacara bendera pastinya tim panitia pelaksanaan Upacara harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara bendera. Maka dari itu, kali ini kami sediakan khusus naskah doa upacara yang dipakai pada upacara peringatan Harkitnas tahun 2019 ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Download Naskah Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019. Pada artikel ini memang sengaja kami ulas mengenai pelaksanaan upacara bendera peringatan Harkitnas tahun 2019 ini yang pelaksanaanya lebih satu hari pada Harkitnasnya, semuanya itu sudah menjadi ketetapan yang telah dibentuk melalui pengumuman yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang telah menyusun panduan atau aliran perayaan Harkitnas tahun ini. Disini anda sanggup mengunduh file yang berbentuk pdf yang telah dibagikan resmi oleh kominfo. Selain itu, anda juga sanggup melihat cuplikan isinya di bawah ini: 

 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Naskah Do Doa Upacara Harkitnas Ke-111 Tahun 2019

Berikut ini merupakan cuplikan isi dari file Naskah Doa Upacara Bendera Harkitnas yang telah kami bagikan:

(dari Kebangkitan-nasional.id)

DO’A UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL
KE-111 TAHUN 2019

Astaghfirullahalázim …….. 3x 
Alhamdulillahirobbil’alamin,  Allahumma Sholli ála syaidina Muhammad wa ála syaidina Muhammad.
Yaa Allah Yaa Rohmaan Yaa Rohiim, 

Yaa Allah, Dengan kebesaran dan keagungan-Mu, di hari ini,
Engkau telah terbitkan kembali Matahari dengan sinar yang sempurna, biar kami sanggup mensyukuri segala karunia dan nikmat-Mu yang tak kunjuung putus.hanya pada-Mu kami menyembah dan hanya pada-Mu kami mohon pertolongan. 

Ya Allah Yaa Qodiir, Wahai Tuhan Yang Maha Kuasa 
Berkat ijin dan ridlo-Mu lah, pada hari ini telah terealisasi upacara peringatan hari kebangkitan nasional 2019 sanggup berjalan Lancar dan tanpa kendala apapun.

Wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui..... 
Dalam peringatan  111  tahun Kebangkitan Nasional ini,  bimbinglah kami semua warga negara Indonesia untuk sanggup menyatukan hati kami, menyatukan tujuan Kami satu tujuan untuk membangun Bangsa Indonesia Maju dan Lebih baik lagi. Satukan Kami dan bangkitkan kami dalam semangat Juang Merah putih, demi membangun negara kami yang lebih maju adil dan makmur.
Berikan Kepada kami Petunjukmu atas Jalan yang benar dan kemampuan untuk menjalaninya, serta berikan kepada kami petunjukmu atas jalan yang salah dan kemampuan untuk menjauhinya.
Hindari kami dari sifat dan gampang hasut, biar kami tidak gampang di memecah-belah dan terpecah belah, sehingga sanggup merusak persatuan kami.
Limpahkan kepada kami pesan yang tersirat kebijakan, biar kami terhindar dari segala peristiwa alam, yang kami tidak bisa menanggungnya. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, biar kami terhindar dari kesesatan.

Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin
Kami menyadari sepenuhnya bahwa seluruh nikmat yang Engkau anugerahkan kepada kami ialah nikmat yang telah kami peroleh dengan pengorbanan jiwa dan raga putra-putri pejuang bangsa kami. Oleh alasannya ialah itu curahkan dan limpahkanlah kasih sayang dan ridho-mu kepada para hero dan pejuang bangsa kami, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal, Kiranya Engkau mengampuni dosa-dosa para hero kami, dan berkenan mendapatkan dedikasi dan darma bakti mereka sebagai syuhada bangsa dan negara kami.
Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar
Robbana taqobbal minna innaka anta sami’ul alim wa tub alaina innaka antat tawwaburrohim
Walhamdulillahirobbil álamin.

Link Download: 


Doa upacara versi 2

Doa Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2019

Ya Alloh Ya Tuhan Kami
Segala puji kami curahkan kepada-Mu, Karena berkat karunia – Mu lah kami sanggup hadir berkumpul bersama memperingati hari kebangkitan Nasional ke 111 dengan tema “ Bangkit Untuk Bersatu”. Berikan kami secercah kekuasaan-Mu biar semangat perdamaian senantiasa menjiwai hati sanubari kami, menerangi kebijaksanaan dan pikiran kami.

Kami yakin Ya Alloh Ya Robbi,
Engkau maha menyayangi dan meridloi bagi hamba-hamba-Mu yang menegakkan kedamaian dimuka bumi ini. Berilah kami kekuatan mencapai tujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisrne kebangsaan kami sebegai landasan dalam melakukan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi, berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bemegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa ke depan dalam bingkai NKRI.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui
Dalam kegiatan peringatan Hari Kebangkitan nasional ini, bersihkanlah hati kami dari sifat-sifat yang buruk, semaikan hati kami dengan aneka macam sifat-Mu yang mulia, satukan hati dan perbuatan kami dalam membangun negeri yang kami cintai ini, biar lebih maju dan sanggup mengejar ketinggalan bangsa kami, lepas dari segala keterpurukan, dan jadikanlah negeri kami, negeri yang makmur dan sejahtera menurut keimanan dan ketaqwaan, dalam curahan maghfrah-Mu ya Allah.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa
Betapa banyak tantangan kita hadapi dalam kehidupan berbangsa ini, oleh alasannya ialah itu Ya Allah bimbinglah kami, berilah kekuatan lahir dan batin kepada kami, satukan pandangan kami, bangkitkanlah semangat membangun bangsa ini, biar kami bisa membangun abjad bangsa menjadi bangsa yang mempunyai peradaban yang unggul dan mulia, bangsa yang mempunyai kecerdasan secara komprehensif dan berbudi pekerti luhur.

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim...
Limpahkanlah Rahmat dan Hidayah Mu, curahkanlah ilmu dan pesan yang tersirat Mu kepada kami, biar kami bisa menjadi hamba-hambaMu yang selalu amanah dalam menjalani kehidupan ini, lulus dalam menghadapi aneka macam ujian dan cobaan dari Mu, serta nrimo dalam mengabdi kepada Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih
Sungguh besar karunia nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada kami, namun terkadang kami suka mengingkari karunia nikmat Mu itu, untuk itu Ya Allah ampunilah segala kekhilafan kami, jauhkanlah kami dari segala marah Mu, dan jadikanlah kami hamba-hamba Mu yang pintar bersujud dan bersyukur kepada Mu.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Rahim
Bangkitkan semangat kami, berikanlah kepada kami untuk sanggup melakukan kewajiban kami dengan ikhlas, baik dan benar sesuai dengan jalan yang Engkau ridloi.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana
Hindarkan bangsa dan negara kami dari ftnah dan mara bahaya, jauhkan kami dari perpecahan dan permusuhan, mantapkanlah tekad kami untuk berdiri membangun negara dengan mencerdaskan generasi bangsa kami, dan jadikanlah bangsa kami bangsa yang mandiri, berilmu, bertaqwa, beraklaq mulia, makmur adil dan sejahtera.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pemersatu
Jadikanlah peringatan hari Kebangkitan Nasional ini sebagai momentum untuk sanggup membangkitkan semangat kami untuk selalu menjadi yang lebih baik, Limpahkanlah karunia-Mu baik yang datangnya dari langit maupun dari bumi.

Ya Allah, ya Maliku ya Quddus,
........... (selengkapnya bisa pribadi didownload filenya )

* Demikianlah cuplikan isi doa upacara bendera pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut, Anda sanggup melihat versi lengkapnya pada file aslinya yang sanggup di download (unduh) pada link download yang sudah kami sediakan di bawah. Semoga file yang kami bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan tumpuan doa upacara untuk kegiatan peringatan Harkitnas ke 111 di tahun 2019 ini.

Link Download: 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel